Resmi Dikukuhkan, Kepengurusan Baru PDNA Batang Siap Budayakan Literasi Masyarakat

banner 120x600

BERITAU.ID, BATANG – Kepengurusan Baru Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Batang Periode muktamar 2022-2026 telah resmi dikukuhkan. Dalam acara pengukuhan tersebut, kepengurusan baru tersebut menegaskan komitmennya dalam memajukan literasi dengan menggunakan platform berbasis website.

Ketua PDNA Periode Muktamar 2022-2026, Sobiatun, menjelaskan bahwa kehadiran Website NA merupakan langkah inovatif di tingkat kepengurusan daerah. Selama ini, hanya kepengurusan tingkat pusat yang aktif dalam mengelola media massa terkait NA.

banner 325x300

“Saat ini, informasi hanya tersedia di tingkat pusat NA. Namun, hal itu belum mencakup opini, karya, atau berita dari cabang atau kader. Oleh karena itu, kami memberikan ruang bagi kader di tingkat cabang melalui website ini,” ungkapnya.

Sobiatun juga menjelaskan bahwa website ini akan memuat berbagai rubrik seperti opini, sastra, pemberitaan seputar kegiatan PDNA, serta rubrik yang menyoroti permasalahan perempuan dan keluarga, serta nasihat dari mitra PDNA seperti PD Muhammadiyah dan lainnya.

“Selain itu, akan ada juga berita dari cabang, karena kami ingin mendukung pengkaderan yang berbasis digital,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, juga diluncurkan Badan Amal dan Usaha Nasyiatul Aisyiyah (Buana), yang bertujuan untuk mendorong kegiatan ekonomi dan UMKM anggota, serta mendukung kemandirian organisasi.

Pengukuhan kepengurusan juga disertai dengan kegiatan LKMO, di mana para kader diajak untuk memahami lebih dalam mengenai ketertiban dan administrasi, guna meningkatkan manajemen anggota. (lis)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *