Bekuk Newcastle United 2-0, Manchester City ke Semifinal

banner 120x600

BERITAU.ID – Manchester City berhasil mengamankan tiket ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB ini menampilkan performa gemilang dari pemain Manchester City.

Brace Bernardo Silva di Babak Pertama

banner 325x300

Dalam pertandingan ini, Bernardo Silva menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk Manchester City. Gol pertama terjadi pada menit ke-13 setelah dribbling apik Silva di kotak penalti dan tembakan bola yang mengenai kaki bek Newcastle, Dan Burn. Gol kedua datang pada menit ke-31 setelah tembakan Silva yang mengenai bek Newcastle, Sven Botman, dan mengubah arah bola ke gawang.

Rekor Manchester City

Dengan kemenangan ini, Manchester City menjadi tim pertama dalam sejarah yang berhasil mencapai enam semifinal Piala FA secara beruntun. Mereka masih berpeluang meraih treble ganda dengan performa yang konsisten di liga domestik dan Liga Champions.

Newcastle United Menanti Kesempatan

Sementara itu, Newcastle United harus puas dengan hasil ini. Meskipun mereka masih berada di posisi ke-10 di Premier League, trofi besar tampaknya masih akan menunggu lebih lama bagi tim ini.

Semifinal Piala FA akan berlangsung pada akhir pekan 20 April. Jadwal lengkap akan diumumkan setelah pertandingan antara Manchester United dan Liverpool. Bagi Newcastle, mereka akan melanjutkan musim dengan fokus pada liga dan mungkin berharap meraih tiket ke kompetisi Eropa.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *