Sespimmen Polri Dikreg 63 Baksos di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Bangsa, Ini Tujuannya

banner 120x600

 

Beritau.id, LEMBANG –  Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 63 tahun 2023 melakukan baksos dan santunan di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Bangsa Yayasan Insan Sejahtera yang berada di Jalan Raya Kolonel Masturi, Pameuceulan No 2 RT 2 RW 5, Sukajaya, Lembang, Kecamatan Lembang, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023).

banner 325x300

Kompol Ariakta Gagah Nugraha Kapokjar XXII mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan 1444 H dan kesadaran dalam berbagi kepada orang lain yang membutuhkan.

“Aksi sosial tersebut adalah bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Terutama anak yatim-piatu,” kata Kapokjar XXII Sespimmen Polri Dikreg Ke 63 Kompol Ariakta Gagah Nugraha.

Kemudian, kegiatan ini juga sebagai wujud meningkatkan hubungan tali silahturahmi dari Serdik Sespimmen Dikreg ke-63 kepada masyarakat di sekitar Sespim Polri.

“Bantuan yang diberikan yaitu sembako dan uang tunai. Memang, bantuan ini tidak seberapa. Diharapkan, bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Edi perwakilan warga Panti Asuhan Tunas Bangsa, Desa Sukajaya – Lembang mengucapkan terima kasih kepada Pokjar 22 Sespimmen Dikreg ke-63 yang telah memberikan paket sembako kepada warga Panti Asuhan Tunas Bangsa.

“Semoga seluruh Serdik Sespimmen Dikreg Ke-63 diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan pendidikan sespimmen Dikreg ke-63,” katanya.

Dalam kegiatan ini, diikuti juga oleh beberapa peserta Sespimmen Dikreg Ke-63 di antaranya Serdik Andi Parningotan L, Serdik Arninsi, Serdik Arvin Hariyadi, Serdik Bagus Priandy, Serdik Bayu Normansyah, Serdik Hendri Syaputra, Serdik Okky Aryano, Serdik Risnan Aldino, Serdik Wahyu Nugroho Budiharjo ( Angkatan Laut ), dan Serdik Welangila Mugoma Jaques yang berasal dari Kepolisian Kongo.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *