Kiyana Hotel Premiere Batang Buka Pintu untuk Tamu Mulai 1 Februari 2024, Dapatkan Promo Menarik Sekarang!

BERITAU.ID,BATANG – PT Kiyana Hotel Management (KHM) meluncurkan hotel bintang tiga di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, yaitu Kiyana Hotel Premiere Batang. Hotel ini menargetkan wisatawan dan investor yang tertarik dengan potensi industri di kawasan tersebut.

“Kami memilih Batang karena melihat potensinya yang cukup besar dengan adanya Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang dan Batang Industrial Park (BIP). Kami ingin membantu mengembangkan industri pariwisata di sini,” kata Owner sekaligus Direktur Utama Kiyana Premiere Batang, Handoko Adimulyo, usai Soft Opening Tasyakuran Hotel Kiyana Premiere Batang, Kamis (25/1/2024).

Hotel ini memiliki 74 kamar dengan tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan ballroom, meeting room, dan table manner.

Hotel ini menawarkan promo harga mulai Rp 388.808 termasuk sarapan untuk tamu yang datang pada 1 Februari 2024.

“Kami siap dengan service yang baik, produk yang berkualitas, dan people yang humanis. Kami berusaha untuk memuaskan pengunjung,” ujar General Manager Kiyana Premiere Batang, Indrianto Kurniawan.

Selain dari sisi bisnis, hotel ini juga memperhatikan dari sisi sosial, budaya, pendidikan, dan mess.

Hotel ini memiliki program CSR, bekerja sama dengan beberapa SMK di Batang untuk memberikan pelatihan kepada karyawan lokal, dan membuka peluang kerja untuk warga sekitar.

“Kami melihat banyak juga warga Batang yang berpotensi di bidang perhotelan. Saat kami membuka peluang kerja di sini, antusiasnya luar biasa. Kami berusaha menggandeng warga sekitar,” pungkasnya.(say)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *