Ketua Harian TKD Jateng Optimis Suara Prabowo-Gibran Tembus 50 Persen

banner 120x600

BERITAU.ID,BATANG – Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Tengah, Wihaji optimis Suara Prabowo-Gibran Tembus 50 Persen di Jateng.

Hal ini seperti disampaikan Wihaji usai menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 08 Kelurahan Kauman, Kecamatan Batang, Rabu 14 Februari 2024.

banner 325x300

“Kami optimis Prabowo-Gibran akan memperoleh suara 50 persen lebih di Jawa Tengah, termasuk Kabupaten Batang,” ungkap Wihaji.

Keyakinan tersebut bukan tak berdasar. Pasalnya pihak ya telah
melakukan pemantauan di seluruh daerah di Jawa Tengah selama masa kampanye, dan masa tenang.

Tak hanya itu, menurutnya banyak masyarakat yang antusias dan merespon positif program kerja Prabowo Subianto-Gibran Rakabhuming.

“Mungkin masyarakat cocok dengan program kerja yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran, sehingga mereka antusias memilih pada pemungutan suara pemilu ini. Dan kami dari TKD juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran,” jelas pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Batang ini.

Wihaji menegaskan, seluruh pihak yang tergabung dalam tim kemenangan maupun simpatisan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan program kerja pasangan Prabowo-Gibran.

“Seluruh proses sudah kita kerjakan, tahapannya susah dilalui, termasuk program kerja sudah kita laksanakan, dan hari ini adalah puncaknya. Hasilnya kita serahkan pada Allah SWT. Namun kita sebagai hamba tetap optimis akan memperoleh hasil yang maksimal,” terang Wihaji.

Wihaji menambah, selain perolehan pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah juga optimis hasil perolehan partainya bisa maksimal.

“Seluruh caleg sudah bekerja maksimal untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat sebagai pemilih, dan kini kita tinggal tunggu hasilnya saja. Tapi Insyaallah hasilnya akan maksimal, seperti harapan kita,” pungkasnya. (Lis)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *