Beri Gelar Bapak Angkat, Forsa Pekalongan Siap Dukung Rizal Bawazier Melaju ke Senayan

banner 120x600

BERITAU.ID,PEKALONGAN –Rizal Bawazier, caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil X Jawa Tengah, mendapat dukungan penuh dari komunitas penggemar Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) se-Karesidenan Pekalongan.

Hal ini disampaikan dalam acara Kopdar Forsa yang diadakan di Hotel Parkside Mandarin Pekalongan, Minggu (17/12/2023).

banner 325x300

Dalam acara tersebut, Forsa juga menjadikan Rizal Bawazier sebagai bapak angkat.

Harapannya, jika terpilih, caleg yang juga Dewan Pakar DPP PKS ini bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat, khususnya dari Forsa se-Karesidenan Pekalongan.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Forsa Karesidenan Pekalongan yang telah membantu saya,” ujar Rizal Bawazier dalam acara tersebut.

Pria yang akrab disapa RB itu juga menyambut baik pertemuan ini, karena anggota Forsa ternyata cukup banyak.

RB juga sepakat untuk bekerja sama sehingga nantinya ada timbal balik yang baik untuk merealisasikan program dan aspirasi yang turut bermanfaat untuk masyarakat.

Ia juga mengapresiasi atas gelar bapak angkat yang diberikan Forsa Pekalongan dan siap bekerja sama, berkolaborasi dengan Forsa Pekalongan dalam jangka panjang.

Dewan Pembina Forsa Kota Pekalongan, MH Johan membenarkan jika Rizal Bawazier sudah menjadi seperti bapak angkat Forsa.

Hal ini dilakukan sebagai wujud saling dukung Forsa maupun Rizal Bawazier.

Sehingga ke depannya jika terpilih sebagai anggota DPR RI, RB bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat.

“Hari ini kami kunjungi Pak Rizal Bawazier, kunjungan ini jadi jalan kami untuk membangun relasi, dan menyokong Pak RB dan harapannya bisa menjadi bapak angkat bagi Forsa.

Jadi tak hanya kami yang berpihak pada beliau, tetapi beliau turut berpihak dan menyuarakan aspirasi kami jika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti,” jelas Johan.

Forsa sendiri merupakan komunitas yang sudah terbentuk di tiap provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia.

Di karesidenan Pekalongan sendiri, tiap kabupaten kotanya memiliki lebih dari 200 anggota yang berasal dari aneka latar belakang.

“Kegiatan kami di bidang seni agama dan sosial kemasyarakatan. Setiap kota kabupaten ada yang fokus ke satu bidang atau bahkan tiga-tiganya, pengurusnya hampir ada di tiap provinsi atau kabupaten kota, rata-rata penggemar Rhoma Irama dan pelaku seni, meski begitu ada juga dari bidang lain,” pungkasnya. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *