Site icon Beritau

Tasya Farasya Rekomendasi Parfum yang Hemat Nih

 

Beritau.id – Meski sering tampil mewah, beauty vlogger Tasya Farasya juga punya rekomendasi parfum yang ramah di kantong loh. Apalagi parfum-parfum ini juga bisa ditemukan di Supermarket. Jadi tidak perlu pusing jika ingin membeli parfum pilihan sultan Tasya Farasya versi low budget.

Dikutip dari video yang diunggah ke kanal Tasya Farasya tanggal 5 April 2022, ada sekitar 30 parfum yang Tasya review. Tasya pun kemudian memilih enam parfum terbaik dengan harga di bawah Rp100 Ribu.

1. Eloi Coco One Wish Moisturizing Body Mist (250ml)

Parfum ini mendapat rate 85 dari ibu dua anak ini. Parfum yang di official storenya dibanderol Rp95.700 ini dinilai punya wangi yang awet. Menurut Tasya, ia akan memilih parfum ini untuk pemakaian sehari-hari.
Apalagi dengan wanginya yang berani, dan mengandung wangi Citrus, Woody, dan Spicy.

2. Champagne Wild Gingger Body Splash (250ml)

Parfum ini menurut Tasya mengandung wangi Vanilla, Magnolia yang creamy dan calming. Tasya pun merasa cocok jika parfum ini dipakai selepas mandi pada malam hari.
Parfum ini juga mendapatkan nilai 85 dari Tasya Farasya dengan harga dibanderol sekitar Rp100.000.

3. Eloi Coco Liverich Supercute Body Splash (115ml)

Aroma parfum ini mengingatkannya dengan Sang Mama, lantaran berkesan vintage.
Parfum dengan nilai 83 ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp50.000.

4. Morris Lifestyle Edition Advanture (100ml)

Parfum yang ternyata ditunjukkan untuk kaum adam ini mendapatkan rate 82. Parfum ini pun menurut Tasya bisa semakin wangi setelah beberapa lama di pakai, dengan aroma Citrus dan greenish. Terlebih harganya juga ada di kisaran Rp33.000 jika dibeli di e-commerce.

5. Eloi Coco Côte Diazur Yves Laroche Oriental Vanilla Body Splash (200ml)

Menurut Tasya, aroma parfum ini termasuk unik dan berani untuk ukuran parfum yang dijual di supermarket. Wanginya yang cenderung pahit manis ini pun menurutnya bakal tetap long lasting dan bertambah manis meski lama dipakai. Parfum dengan harga sekitar Rp41.000 ini mendapatkan rate 82.

6. Eloi Coco Love Collection Miss You (25ml)

Parfum yang mendapat rate 82 ini, di pasaran parfum dibanderol sekitar Rp45.000. Tasya memilih parfum ini karena wanginya mengingatkan dengan wangi kapulaga dan wood. Wanginya pun menurut Tasya bukan wangi pasaran yang mudah ditemukan. Sehingga tidak banyak orang yang mengira jika kalian memakai parfum dengan harga di bawah Rp100.000. (Nad)

Exit mobile version