Site icon Beritau

Siswa SLB Batang Unjuk Gigi Fashion Show di Depan Pj Bupati

BERITAU.ID, BATANG – Siswa SLB Negeri Batang menunjukkan keberanian dengan mengikuti fashion show di hadapan Penjabat Bupati Batang. Mereka adalah Lintang dari Kelas 4, Wilana dari Kelas 8, dan Prabu dari Kelas 5.

Meskipun mereka baru berlatih satu hari sebelum acara, ketiganya tampil percaya diri di karpet merah acara peluncuran Unit Layanan Terapi Khusus yang diselenggarakan oleh Dinsos Batang pada Rabu, 7 Februari 2024.

“Walaupun mereka memiliki Down Syndrome, kami bangga melihat penampilan apik ketiga anak didik kami dan keberanian mereka tampil di depan publik,” ujar Waka Humas SLB Negeri Batang, Dwi Ari Fathonah.

Pihak sekolah berharap bahwa penampilan mereka bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disabilitas lainnya untuk percaya diri. Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, mengapresiasi penampilan siswa SLB Negeri Batang tersebut dan berterima kasih kepada guru-guru yang telah memberikan dedikasi dalam mendidik siswa berkebutuhan khusus.

“Dengan dukungan kita, mereka dapat tampil sebagaimana mestinya, mengungkapkan bakat mereka, dan merasa diterima di masyarakat. Mari kita terus memberikan perhatian khusus kepada mereka agar bisa mengembangkan potensi mereka dengan percaya diri,” tambahnya. (Lis)

Exit mobile version