Site icon Beritau

Jateng Kondusif, Klub Motor Asal Kendal Yakin Irjen Ahmad Luthfi Maju Pilgub 2024

BERITAU.ID. Klub motor asal Kabupaten Kendal, yaitu Keris (Kendal RX King Lovers) yang diketuai oleh Tedi Agung Sulistio memberikan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Tedi, yang mewakili keluarga besar Keris, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Irjen Ahmad Luthfi atas terciptanya kondisi aman dan kondusif di Kendal. Selama masa lebaran, arus lalu lintas berjalan dengan baik dan angka kecelakaan menurun. Tedi berharap Irjen Ahmad Luthfi dapat memimpin Jawa Tengah.

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng, telah sukses dalam pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas selama masa arus mudik hingga arus balik. Langkah-langkah pengamanan yang diterapkan berhasil mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan, sehingga arus lalu lintas selama momen liburan berlangsung dengan lancar.

“Masa arus mudik hingga arus balik adalah waktu kritis yang membutuhkan pengawasan ekstra dari pihak kepolisian. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengkoordinasikan berbagai langkah strategis, yang terbukti efektif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melewati wilayah Kabupaten Kendal,” ucapnya.

Tedi mengungkapkan bahwa kesuksesan arus mudik dan balik hanya satu dari kualitas kepimpinan seorang Irjen Ahmad Luthfi. Secara menyeluruh, kondusifitas keamanan di provinsi Jawa Tengah terlihat selama jenderal bintang dua itu memimpin.

“Alasan kami mendukung beliau tidak hanya tampak dari arus mudik kemarin, tapi juga kondisi keamanan, ketertiban, serta keselamatan di masyarakat selama beliau menjadi Kapolda Jateng sangat terjaga. Hal itu yang jadi alasan utama kami,”tuturnya.

Selain itu, komunitas Keris juga berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik. Anggota klub motor ini secara sukarela berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam mengawasi jalanan serta memberikan bantuan kepada para pemudik yang membutuhkan.

“Kami bangga bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan arus mudik. Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut di masa mendatang,” ujarnya.

 

Exit mobile version